Ameer Azzikra Meninggal Dunia, Alvin Faiz dan Syakir Daulay Tulis Pesan Haru

Putra mendiang Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Ameer Azzikra meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit yang dideritanya. Ia meninggal dunia di usia 20 tahun dan meninggalkan seorang istri bernama, Nadzira Shafa yang baru dinikahinya pada 10 Juni 2021 lalu. Doa dan ucapan duka terus hadir, salah satunya dari sahabatnya, Syakir Daulay hingga sang kakak, Alvin Faiz.

Lewat Isntagram milik keduanya, Syakir Daulay dan Alvin Faiz mengunggah momen kebersamaan Ameer Azzikra saat sedang mengadakan acara pengajian bersama. 'Innalillahiwainnailaihirojiun, telah wafat adik kami tersayang Muhanmad Ameer Azzikra," tulis Alvin Faiz di Instagramnya, Senin (29/11/2021). Alvin mendoakan agar sang adik, Ameer akan disandingkan bersama sang ayah, Ustaz Muhammad Arifin Ilham di surga.

"Mohon dimaafkan segala kesalahan Amer, InsyaAllah berkumpul di surga sekarang bersama Abi, amin," sambung Alvin disertai emosional emotikon tangis. Begitupun Syakir Daulay, yang turut berduka cita, ia berterimakasih pada Ameer karena telah menjadi teman akrabnya di dunia. "Innalillahi wa innailaihi rojiun, mer… salamin buat Rasulullah ya," tulis Syakir Daulay.

"Makasih jadi sahabat terbaik selama ini. Alfatihah," sambungnya. Seperti diberitakan sebelumnya, kabar duka, Ameer Azzikra putra dari mendiang Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia. Dia meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit yang dideritanya.

Ameer Azzikra sempat mengalami kritis dan koma hingga harus dilarikan ke ruang Intensive Care Unit (ICU). Jenazah Ameer Azzikra akan disemayamkan terlebih dahulu di rumah duka kemudian akan di sholatkan dan dimakamkan di Pondok Pesantren Az Zikra, Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat. Setelahnya akan dimakamkan samping makam ayahnya, almarhum Arifin Ilham.

Alvin Faiz pimpin langsung salat jenazH adiknya, Amert Azzikra di Masjid Az Zikra, Sentul. Alvin terlihat mengenakan pakaian gamis hitam dan mengimami jamaah lain untuk menunaikan ibadah salat jenazah. Ameer Azzikra meninggal dunia pada Senin (29/11/2021) dini hari tadi, setelah beberapa hari menjalani perawatan di rumah sakit.

"Info dirawat sudah dari hari Rabu," lanjutnya. Sebelum meninggal dunia, Ameer dikabarkan sedang sakit liver sehingga harus menjalani perawatan intensif. "Sakit liver dia," tambahnya

Kabar duka terebut juga dibagikan oleh sang istri, Nadzira Shafa yang baru dinikahi enam bulan lalu. Rencananya jenazah Ameer akan dimakamkan di pondok pesantren Gunung Sindur, di samping makam almarhumah Arifin Ilham Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.