Franda Berhenti Jadi Artis, Samuel Zylgwyn Sebut Istrinya Komitmen Urus Anak dan Suami

Semenjak memiliki anak, presenter Franda seakan menghilang dari panggung hiburan yang membesarkan namanya. Bahkan, Franda sangat menikmati peran barunya menjadi istri dan seorang ibu dari pernikahannya bersama Samuel Zylgwyn yang sudah berjalan selama enam tahun belakangan ini. Hal tersebut dibenarkan oleh Samuel Zulgwyn. Pria yang akrab disapa Mue itu membenarkan kalau Franda tengah menikmati perannya menjadi ibu.

"Soalnya dari awal komitmen dari awal hamil, lahiran normal, sampai anak dua tahun itu dia urus sendiri," kata Samuel Zylgwyn ketika ditemui di tempat usaha coffee shopnya Hello Friends di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Minggu (13/2/2022). Pria berusia 33 tahun itu mengakui, kalau Franda dengan sang anak, Zylvechia Ecclesie Heckenb├╝cker seakan tak bisa terlepaskan. "Jadi benar benar di rumah, cari baju, mandiin, ganti popoknya. Basic ibu dia lakukan semua dan urus," ucapnya.

Karena sudah menikmati perannya menjadi ibu, Mue menyebut Franda sampai sedikit merindukan kariernya di dunia entertain. "Dari dUlu Franda gak ngoyo di entertain sih. Dari endorsemen aja udah banyak. Kadang lebih enak endorse daripada jadi bintang tamu gitu, belum persiapannya, perjalannnya, bayarannya gak seberapa, lama cairnya," jelasnya. "Endorse cash n carry, dibayar duluan sebelum kerja gitu kan enak," sambungnya.

Bahkan, diakui Samuel Zylgwyn, Franda membuka kemungkinan akan mengurus sendiri anak keduanya yang akan lahir empat bulan lagi. "Nanti anak kedua lahiran kayaknya urus sendiri juga lumayan irit. Karena anak pertama mau sekolah kan," ujar Samuel Zylgwyn. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.