Pedagang di Pasar Tradisional Medan Mengeluh Karena Kehabisan Stok Minyak Goreng

Pedagang di Pasar Tradisional Pringgan Kota Medan, Sumatera Utara, kehabisan stok minyak goreng ukuran 1 liter, Selasa (15/2/2022). Ridwan mengatakan minyak goreng ukuran 1 liter telah kehabisan stok sejak beberapa waktu lalu. "Udah lama stok minyak goreng 1 liter tersebut habis, terakhir migor dengan harga Rp 14 ribu di stok 2 minggu lalu, belum ada lagi pendistribusiannya sampai sekarang, " tuturnya.

Sehingga dalam hal ini, Ridwan tampak menjual sisa beberapa minyak goreng kemasan 1 liter dengan harga Rp 18 ribu. "Andaikan subsidi minyak goreng Rp 14 ribu diadakan lagi pasti senang sekali pedagang di sini, karena penjualannya mudah dan masyarakat pun terbantu, " ujar Ridwan. Hal yang sama juga disampaikan oleh Irma pedagang minyak goreng lainnya yang mengatakan sama sekali tidak memiliki stok minyak goreng 1 liter.

"Cuma ini lagi stok minyak goreng jualan saya, kalau begini terus terusan bagaimana omzet mau naik ya, " ungkapnya. Karena apabila ia menjual minyak goreng sesuai subsidi dari pemerintah, para pedagang juga merasakan keuntungan dalam penjualan. Sehingga, hingga saat ini juga para pedagang masih menunggu informasi subsidi minyak goreng.

Leave a Reply

Your email address will not be published.