Sarana Jaya Selesaikan Target Pembangunan Tahun 2021 di Tengah Pandemi

Sarana Jaya telah mendapatkan mandat Pemprov DKI Jakarta telah menyelesaikan beberapa proyek pembangunan serta kegiatan yang bersifat kolaborasi lainnya. Sarana Jaya telah menyelesaikan pembangunan kawasan sentra primer Tanah Abang dan pembangunan hunian DP 0 rupiah Nuansa Cilangkap akan selesai pada 2022. Direktur Utama Sarana Jaya Agus Himawan mengatakan, Sarana Jaya juga telah menyelesaikan proyek pembangunan gedung Cik's Mansion yang berubah nama menjadi Kemari Menteng berlokasi di Cikini Jakarta Pusat.

"Kemari Menteng dibangun setinggi 8 Lantai dan 1 Basement dan memiliki 77 Unit Kamar," kata ucap Agus dalam keterangannya, Minggu (13/2/2022). Capaian ini, kata dia luar biasa karena walau masih dalam kondisi sulit. Selain itu, kata dia tahun 2021 Sarana Jaya berkolaborasi untuk menyediakan sentra vaksinasi Covid 19 di berbagai titik lokasi dalam rangka upaya melawan virus yang menyebar secara masif.

Masih dalam pelaksanaan program Corporate Social Responsibility (CSR) berupa penyaluran sembako kepada warga dan santunan anak yatim serta melaksanakan Kolaborasi Sosial Berskala Besar (KSBB) dalam penataan pemukiman di Wilayah Kebon Melati Jakarta Pusat. Juga membangun 3 MCK, 3 Taman dan 1 Gapura. Kolaborasi ini Sarana Jaya lakukan bersama Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman yang menunjuk Rumah Zakat sebagai aggregatornya. "Tahun 2022 ini, pihaknya akan bangkit dan berkembang untuk bersama berkolaborasi dalam mewujudkan Kota Jakarta yang berkelanjutan, maju dan membahagiakan warganya," katanya.

Sarana Jaya yang merupakan perusahaan properti berbentuk Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang dimiliki Pemerintahan Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta berkomitmen menjaga, mengkonservasi serta membangun yang terbaik bagi Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.