Sowon Buktikan Persahabatan Para Mantan Member GFRIEND Tetap Terjaga Meski Sudah Berbeda Agensi

Kim Sojung aka Sowon tunjukkan persahabatannya dengan para mantan member GFRIEND tetap terjaga meski sudah berbeda agensi. Melalui Instagram Story nya, Senin (11/10/2021), Sowon membagikan screenshot percakapan grup dengan para member. Dalam grup itu, seperti yang dilansir kpopstarz.com , terlihat 5 dari 6 member saling berbalas pesan dan mengekspresikan dukungan mereka satu sama lain.

Umji berkata, "Mari kita saling memberikan kecupan selama tiga puluh menit dalam mimpi kita" dan "Aku mencintai kalian semua, sungguh." Kemudian, SinB dan Yuju juga mengungkapkan kasih sayang mereka kepada para member dengan mengirimkan emoji serta membalas "I love you." Selain itu, Eunha menulis, "Tidur nyenyak tanpa khawatir" dan "Saya berharap hari hari unnie saya di masa depan akan penuh dengan kebahagiaan."

Sementara itu, Yerin yang terlambat membaca pesan tersebut mengunggah tangkapan layar Instagram Story Sowon yang menunjukkan percakapan teman mantan satu grupnya. Ia menulis, "Apa yang terjadi kemarin? Aku tidur lebih awal. Aku ingin mengatakan aku juga mencintai kalian. Aku mencintai kalian, semuanya." Setelah meninggalkan Source Music pada Mei lalu, Yerin, Sowon, dan Yuju menandatangani kontrak eksklusif dengan Sublime Artist Agency, IOK Company, dan KONNECT Entertainment.

Di sisi lain, SinB, Eunha, dan Umji pindah ke Big Planet Made dan akan debut kembali sebagai satu unit, "VIVIZ." Masih mengutip kpopstarz.com, setelah hengkang dari Source Music, beberapa anggota GFRIEND sudah memiliki beberapa kegiatan. Yuju telah mengisi soundtrack dari dua drama.

Ia menyanyikan "Up" untuk "Bossam: Steal the Fate" dan "Stay" (Diproduksi oleh B1A4 Jinyoung) untuk "Police University." Pada bulan Juli, Yuju berkolaborasi dengan rapper San E untuk lagu baru idola pria tersebut "So Silly." Lagu itu merupakan lagu emosional yang mengungkapkan perasaan menyenangkan sebelum memasuki suatu hubungan.

Seperti Yuju, Eunha juga dipilih untuk menyanyikan OST, tetapi untuk webtoon. Dia menyanyikan "At the End of Time" untuk "The Stairway of Time." Sementara itu, Yerin, salah satu mantan anggota GFRIEND yang mengejar karier akting, akan melakukan debut aktingnya di web drama berjudul "Witch Shop Reopening" yang akan tayang Desember mendatang.

Yerin juga berperan dalam drama web baru lainnya, berjudul "Sea Village Cloud Resort." Ia telah mulai syuting untuk drama ini pada 24 September. "Sea Village Cloud Resort" dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2022.

Sowon atau Kim Sojung akan membintangi rom com baru, berjudul "Chilling Co Habitation," yang akan diproduksi sebagai drama dan film. "Chilling Co Habitation" akan dirilis sebagai film pada paruh pertama tahun 2022. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.