Ternyata Ini Alasan Keluarga Vanessa Angel Keberatan Ada Donasi untuk Belikan Rumah Gala Sky

Donasi yang dibuka sahabat Vanessa Angel untuk Gala Sky tuai polemik. Menurut Mantan Kuasa Hukum Vanessa Angel, Milano Lubis pihak keluarga merasa keberatan. Tak hanya sang ayah, yakni Doddy Sudrajat, keluarga besar dari mama Vanessa Angel pun tidak setuju.

Hal ini disampaikan dalam video yang diunggah di YouTube Star Story, Selasa (30/11/2021). Bahkan Milano mengaku dihubungi oleh tante Vanessa Angel yang berdomisili di Surabaya. "Yang jelas memang bukan hanya dari Pak Doddy, dari keluarga mamanya Vanessa pun keberatan."

"Tantenya di Surabaya kemarin telepon saya keberatan masalah donasi," terang Milano. Meski begitu, Milano tak tahu menahu alasan Doddy dan keluarga Vanessa Angel tak setuju. Ia justru meminta terkait alasan bisa dikonfirmasi langsung pada yang bersangkutan.

"Saya nggak ngerti (alasan) tanya ke mereka, yang jelas mereka sampaikan," tambahnya. Namun, Milano pribadi tidak mempermasalahkan donasi yang dibuka oleh sahabat Vanessa Angel. Lantaran ia tahu niat baik dari orang orang untuk anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Kendati demikian, eks kuasa hukum Vanessa Angel itu mengingatkan supaya tidak melanggar hukum. "Kalau saya terserah aja, siapapun namanya niat berbuat baik ya silakan." "Tapi jangan sampai melanggar hukum dan harus sesuai dengan koridor hukum," jelas Milano.

Disinggung soal keterlibatan Doddy, Milano menegaskan tidak tahu dengan pasti. Akan tetapi, ayah Vanessa Angel sempat mengatakan ternyata tidak diajak diskusi. "Saya nggak tahu apakah dilibatkan atau tidak, kalau dari pihak Pak Doddy bilangnya tidak," imbuhnya.

Lanjut, Milano khawatir apabila donasi untuk Gala Sky itu justru menimbulkan masalah baru. "Ya silakan, bukan masalah terkumpulnya, tapi ini akan menjadi masalah atau tidak," ungkap Milano. "Kita nggak tahu ini penggalangan dananya seperti apa, uangnya siapa, nanti beli rumahnya."

"Nantikan pasti ada pihak lain yang berurusan, karena menurut pakar hukum itu salah," lanjutnya. Sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha, membuka donasi untuk rumah Gala Sky. Ia mengungkapkan donasi yang terkumpul sudah mencapai Rp 1,4 miliar, per Selasa (30/11/2021).

Jumlah tersebut terbilang cukup besar karena Marissya Icha baru membuka donasi beberapa waktu lalu. Sahabat Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah itu tak lupa mengucap syukur atas kebaikan orang orang. Hal ini disampaikan dalam video yang diunggah di YouTube Cumicumi, Rabu (1/12/2021).

Lantas, Marissya Icha turut menyampaikan terima kasih pada pihak yang peduli dengan Gala Sky. "Terakhir di print sudah Rp 1,4 miliar per hari ini, baru empat hari membuka donasi untuk Gala." "Saya mewakili keluarga dan teman teman mengucapkan terima kasih banyak," kata Marissya Icha.

Marissya Icha turut membeberkan alasannya buka donasi untuk belikan rumah Gala Sky. Di mana ia mengaku menerima banyak pesan langsung di Instagram dari orang orang baik. Tak sedikit dari warganet yang ingin berbagi kebahagiaan dengan anak semata wayang Vanessa Angel.

"Karena banyak banget yang DM saya pengin kirim makanan, mainan untuk Gala," tuturnya. Namun Marissya Icha akhirnya membuatkan jalan lain bagi orang yang mau menyalurkan kebaikan. Ia ingin donasi yang terkumpul dipakai untuk membelikan rumah bagi Gala Sky.

Atau bisa juga memperpanjang masa sewa rumah yang saat ini sedang ditempati. "Dibanding kirim makanan atau baju, cuma menurut saya daripada mubadzir," tandas Marissya Icha. Lanjut, sang selebgram mengatakan sebagai sahabat hanya ingin menjamin masa depan Gala Sky.

"Kami lebih butuh dana saat ini supaya Gala punya tempat tinggal yang layak." "Sampai kehidupan ke depannya kami buat jelas, kedua orang tua sudah tidak ada," bebernya. Marissya Icha menambahkan, keluarga Bibi sering mengeluhkan beberapa hal, termasuk sewa rumah.

"Seminggu bisa empat kali ke rumah Gala, ngobrol sama mama papanya Mas Bibi," ucap Marissya Icha. "Terus banyak keluhan lah dari keluarga, rumah kontraknya sudah mau habis." "Ya kami selaku temen temen terus rembukan dengan beberapa pihak," pungkasnya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.